Kamis, 12 Juli 2012

Ditjen PAUDNI Selenggarakan Apresiasi bagi PTK PAUDNI Berprestasi

-=====================-------------------------------
Jakarta -- Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal, dan Informal (Ditjen PAUDNI) menggelar acara "Apresiasi bagi PTK PAUDNI Berprestasi", dari tanggal 7 hingga 12 Juli 2012. Kegiatan tersebut digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan penghargaan pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) pada jenjang PAUD, nonformal, dan informal yang dinilai memiliki prestasi yang inovatif dalam bidang program PAUDNI.


Nugaan Yulia Wardhani selaku ketua kegiatan menjelaskan bahwa tujuan lain dari apresiasi ini adalah meningkatkan mutu pembinaan PTK PAUDNI, menumbuhkan motivasi bagi mereka, dan menyebarluaskan hasil karya mereka sebagai acuan peningkatan mutu PTK PAUDNI dan layanan program PAUDNI. "Selain itu untuk memberikan umpan balik dalam rangka meningkatkan mutu pembinaan dan pengembangan karier PTK PAUDNI," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut digelar berbagai kegiatan lomba baik kategori perorangan maupun kelompok, forum ilmiah dan workshop, dan kegiatan pendukung seperti pertunjukan seni, pameran, dan berbagai kunjungan rekreatif. Dalam lomba kategori perorangan, digelar berbagai macam lomba bagi pendidik PAUD, pengelola PAUD, instruktur tata rias rambut, instruktur hantaran pengantin, dan lain-lain. Sedangkan untuk perlombaan kelompok diselenggarakan lomba paduan suara dan senan sajojo. Penutupan kegiatan ini akan dilaksanakan di Gedung A Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, malam ini Kamis (12/7). (NW)

Sumber Kemdikbud RI

1 komentar:

  1. postingan yang bagus tentang ditjen paudhi selenggarakan apresiasi

    BalasHapus