Selasa, 01 Mei 2012

Tarian Klasik Pendidik PAUD Kismantoro disaksikan Bupati Wonogiri




Kunjungan Bupati Wonogiri H. Danar Rahmanto ke desa Pucung, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri pada hari Selasa, 1 Mei 2012 dalam rangka Gugah Desa dipenuhi dengan homur-homor yang menyegarkan.


Setelah selesai pada acara Gugah Desa Bupati Wonogiri langsung menuju tempat latihan tari para pendidik paud kecamatan Kismantoro yang pada saat itu mengadakan gladi bersih di halaman SMP Negeri 1 Kismantoro. 


Latihan tari klasik kreasi ini dilatih dan diprakarsai oleh Penilik PLS / PNFI Ibu Sumirah, S.Pd dan dipersiapkan untuk menyemarakkan acara memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2012.
Tari klasik kreasi ini ditampilkan menjelang upacara Hardiknas 2012 di Kecamatan Kismantoro yang diikuti 43 pendidik paud se kecamatan Kismantoro.

Bupati Wonogiri beserta rombongan sangat antusias menyaksikan para pendidik paud dalam unjuk kebolehan menari. Terbukti rombongan Bupati menyaksikan tarian tersebut hingga selesai.

Setelah latihan gladi bersih selesai Bupati Wonogiri berserta rombongan memberikan ucapan selamat kepada Ibu Penilik  Sumirah, S.Pd dan seluruh penari yang semuanya adalah para pendidik paud. 

Rombongan Bupati Wonogiri H. Danar Rahmanto tersebut diantaranya terdiri Staf Ahli Bupati Drs. Suparno, M.Pd, MM, Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri Setyawan Eko Nugroho, S.Sos, dan angota DPRD yang lain serta Kepala Bidang PNFI Tariyo, S.Pd, M.Pd, MM. Dan tak ketinggalan juga camat Kismantoro Heru Istianto, S.H dan Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Kismantoro Siswanto, S.Pd.

1 komentar:

  1. postingan yang bagus tentang tarian klasik pendidikan paud kismantoro

    BalasHapus